MENINGKATKAN TRAFFIC WEB / BLOG

Posted by Anonim On Senin, 18 Januari 2010 1 komentar

Taktik untuk Meningkatkan Traffic Blog

di sini adalah yang terbaik Cara Sederhana Get Your Blog Noticed di Blogosphere!

Blogosphere adalah besar dan sibuk dunia dengan lebih dari 100 juta blog dan berkembang. Bagaimana Anda menarik pengunjung ke blog Anda? Ikuti tips sederhana ini untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda.

1. Seringlah menulis dan mengupdate entri / posting

Sering mengupdate blog Anda dengan konten yang bermanfaat adalah langkah pertama untuk membangun blog Anda pemirsa. Konten yang Anda tulis adalah apa yang akan membuat pembaca datang kembali untuk lebih. Pastikan Anda memiliki sesuatu yang bermakna untuk mengatakan kepada mereka dan berkata itu sering untuk menjaga kepentingan mereka dan menjaga mereka tetap setia.

Selanjutnya, sering posting untuk meningkatkan jumlah kesempatan untuk Anda memiliki konten blog Anda untuk diperhatikan oleh mesin pencari seperti Google atau Technorati.

2. Submit Blog ke Search Engine

Dapatkan pada layar radar populer untuk mesin pencari seperti Google dan Yahoo! dengan mengirimkan URL blog Anda kepada mereka. Kebanyakan mesin pencari menyediakan 'Kirim' link (atau yang serupa) untuk memberitahukan mesin pencari blog baru Anda, jadi mereka akan merangkak mesin pencari dan memasukkan halaman Anda dalam hasil.

Ini penting untuk mengerti bahwa hanya mengirimkan blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan muncul di bagian atas hasil pencarian Google layar, tapi setidaknya blog Anda akan dicantumkan dan akan memiliki peluang yang ditangkap oleh pencarian mesin.

3. Gunakan dan Update Your Blogroll

Dengan menambahkan link ke situs yang Anda sukai dalam blogroll, pemilik blog orang-orang akan menemukan blog Anda dan akan cenderung untuk menambahkan link timbal balik dalam Blogrolls. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di depan banyak pembaca di blog lain. Harapannya adalah bahwa sebagian dari para pembaca akan mengklik link ke blog Anda di blog lain 'Blogrolls dan menemukan konten Anda menarik dan menyenangkan mengubahnya menjadi pembaca setia.

4. Memanfaatkan Kekuatan Komentar

Komentar adalah sederhana dan alat penting untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda. Pertama, menanggapi komentar kiri pada blog Anda pembaca Anda untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam dua arah percakapan. Ini akan meningkatkan loyalitas pembaca.

Kedua, meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Pastikan Anda meninggalkan URL blog Anda di komentar Anda, sehingga Anda membuat link kembali ke blog Anda sendiri. Banyak orang akan membaca komentar kiri pada sebuah blog posting. Jika mereka membaca terutama menarik komentar, mereka sangat mungkin untuk mengklik pada link untuk mengunjungi situs commentor. Sangat penting untuk memastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti kemungkinan untuk mengundang orang untuk klik pada link untuk membaca lebih lanjut.

5. Sindikat's Content Blog Anda dengan RSS Feed

Setting up RSS feed tombol pada blog Anda memudahkan pembaca setia Anda untuk tidak hanya membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru.

6. Gunakan Link dan Trackbacks

Link adalah salah satu bagian yang paling kuat dari blog Anda. Tidak hanya adalah link diperhatikan oleh search engine, tetapi mereka juga bertindak sebagai ketukan di bahu blogger yang lain dapat dengan mudah mengidentifikasi yang menghubungkan ke situs mereka. Menghubungkan membantu untuk mendapatkan Anda perhatikan oleh blogger lain yang mungkin untuk menyelidiki situs yang terhubung ke mereka. Ini dapat mengakibatkan mereka untuk menjadi pembaca baru blog Anda atau untuk menambahkan link ke blog Anda dari mereka.

Anda dapat mengambil link ke blog lain selangkah lebih maju dengan menyisakan Pelacakan di blog lain agar mereka tahu Anda telah terhubung ke mereka. Blog yang memungkinkan Pelacakan akan menyertakan link kembali ke blog Anda di bagian komentar dari posting yang Anda terhubung ke awalnya. Orang-orang melakukan klik pada link Pelacakan!

7. Tag Your Posts

Diperlukan waktu beberapa detik tambahan untuk menambahkan tag untuk setiap posting blog, tapi itu worth the time dalam hal lalu lintas tambahan tag dapat berkendara ke blog Anda. Tag (seperti link) mudah terlihat oleh mesin pencari. Mereka juga kunci untuk membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian pada mesin pencari blog populer seperti Technorati.

8. Submit Your Posts to Social Bookmarking

Ketika Anda menulis posting blog Anda dan halaman, ingat untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari untuk menemukan mereka. Sertakan kata kunci yang relevan dan link tetapi jangan terlalu membebani Anda terlalu banyak posting dengan kata kunci yang relevan sama sekali tidak relevan atau kata kunci. Melakukan hal tersebut dapat dianggap sebagai spam dan bisa saja hasil negatif seperti blog Anda yang dihapus dari pencarian Google sama sekali.

10. Jangan Lupakan Foto

Gambar tidak hanya membuat blog anda tampak cantik, mereka juga membantu orang menemukan Anda dalam daftar mesin pencari. Orang sering menggunakan pencarian gambar pilihan yang ditawarkan oleh Google, Yahoo! dan mesin pencari lainnya, dan memberi nama gambar Anda dengan optimasi mesin pencari dalam pikiran dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas Anda.

Blogosphere adalah besar dan sibuk dunia dengan lebih dari 100 juta blog dan berkembang. Bagaimana Anda menarik pengunjung ke blog Anda? Ikuti tips sederhana ini untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda.

11. Pertimbangkan Guest Blogging

Guest blogging dapat dilakukan ketika Anda menulis posting tamu blog blogger lain atau ketika blogger lain menulis posting tamu di blog Anda. Kedua metode kemungkinan untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda akan dihadapkan pada pembaca blogger lain. Banyak pembaca blogger lain akan mengunjungi blog Anda untuk melihat apa yang Anda katakan.

12. Join Forum, Web Rings atau Online Grup

Cari online forum, web cincin, kelompok atau situs jaringan sosial seperti Facebook dan LinkedIn mana Anda dapat berbagi ide dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan dari individu yang berpikiran sama. Tambahkan link ke blog Anda di baris tanda tangan Anda atau profil, sehingga setiap kali Anda posting di forum atau berpartisipasi dalam jaringan online lain, Anda secara tidak langsung mempromosikan blog Anda. Kemungkinan besar banyak orang akan mengklik link tersebut untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

13. Promosikan Blog Anda

Mempromosikan blog Anda tidak boleh berhenti ketika Anda melangkah di luar blogosphere. Tambahkan URL blog Anda ke email anda tanda tangan dan kartu nama. Bicara tentang hal ini dalam modus offline percakapan. Sangat penting untuk mendapatkan nama dan URL blog Anda melihat secara offline, juga.

14. Mencalonkan Diri Anda dan Blog lain untuk Blog Award

Ada beberapa blog penghargaan diberikan sepanjang tahun. Mencalonkan diri sendiri dan blog dan blogger lainnya dapat menarik perhatian ke blog Anda dan mengarahkan lalu lintas ke.

15. Jangan sungkan

Bagian terpenting dari blogosphere adalah komunitas dan banyak kesuksesan Anda sebagai blogger akan dikaitkan dengan kesediaan Anda untuk jaringan dengan komunitas itu. Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan, bergabung dengan percakapan atau hanya say hi dan memperkenalkan diri. Jangan duduk kembali dan berharap dunia online akan menemukan Anda. Berbicara dan mendapatkan diri Anda menyadarinya. Biarkan blogosphere tahu kau datang dan mengatakan sesuatu!

"Semoga tips di atas bermanfaat"

Semoga artikel MENINGKATKAN TRAFFIC WEB / BLOG bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 1 komentar

18 Maret 2010 pukul 11.17

Hmmm Coba ah......

Terimakasih Novantachi Story atas Komentarnya di MENINGKATKAN TRAFFIC WEB / BLOG

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

?