Kyck : Media Sosial Untuk Pencinta Sepak Bola

Posted by Anonim On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar

Kyck

Kyck : Media Sosial Untuk Pencinta Sepak Bola

- Semarak EURO 2012 di Polandia dan Ukraina yang sedang berlangsung menciptakan demam sepak bola di berbagai penjuru dunia. Ada beberapa cara untuk mengikuti setiap informasi yang berhububgan dengan UERO 2012, melalui Twitter, TV, Berita online, atau salah satu aplikasi olahraga sosial yang telah berkembang selama beberapa bulan terakhir.

Bagi Anda yang mengaku pencinta sepakbola, saat ini telah muncul jejaring sosial khusus sepak bola, Kyck adalah sebuah jejaring social yang di ciptakan untuk pencinta sepak bola. Kyck adalah media sosial yang di luncurkan musim panas kemarin, sedangkan aplikasi Kyck untuk Iphone telah tersedia sejak bulan April.

Kyck memungkinkan Anda mengikuti dan diikuti oleh pengguna lain dan mendapatkan konten yang disampaikan berdasarkan tim dan pemain yang Anda dukung. Setelah anda mengikuti tim favorit, Anda bisa melihat posting, foto, komentar, atau melihat perkembangan tim favorit Anda di news feed yang merupakan persilangan antara Twitter dan Tumblr feed.

Kyck

Anda dapat menandai posting Anda sendiri dengan pemain atau tim sehingga mereka disaring ke dalam percakapan tertentu. Bagian atas Kyck memberikan konten algoritma yang akan memudahkan Anda untuk mencari tim favorit Anda

Kyck sendiri berbasis di Charlotte, Amerika Serikat didirikan oleh Mac Lackey, dengan 14 orang karyawan, termasuk 3 anak magang. Mac Lackey juga pernah mendirikan situs InternetSoceer.com, ini berarti Mac Lackey bukan orang baru
di bidang ini.

Media Social Kyck ini masih dalam versi beta, tapi dengan mengunduh aplikasi Kyck untuk Iphone ini di AppStore, maka media sosial khusus sepak bola ini bisa dinikmati sepanjang waktu. Menurut Marketing Director Jason Yarborough, aplikasi untuk Android akan tersedia beberapa saat lagi. Untuk ke depan nya Kyck akan fokus mengembangkan platform untuk perangkat mobile. Ketersediaan yang lebih luas dan update UI yang akan datang yang bertujuan untuk membuat komponen sosial Kyck dan konten kustom bersinar bahkan lebih.

Jika Anda bukan pengguna Iphone dan ingin mencoba jejaring social ini, anda bisa mendaftar ke kyck.com, karena kyck ini masih dalam versi beta, setelah Anda mendaftar Anda tidak bisa langsung menggunakan jejaring social kyck ini. Karena saat ini sistem pendaftaran di Kyck menggunakan sistem requst invitation, jadi setelah Anda mengirimkan request dengan meng-klik send request invitation dan mengisi formulir pendaftaran, kemudian anda harus menunggu sampai request Anda di setujui. Saat saya mencoba send request invitation dan mengisi formulir pendaftaran, dalam waktu sehari saya baru mendapatkan pemberitahuan melalui email, bahwa request saya sudah di setujui.

Jika Anda mengaku pencinta sepak bola, maka Anda wajib mencoba Media Social Kyck ini.
Semoga artikel Kyck : Media Sosial Untuk Pencinta Sepak Bola bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

?