Berikut Apa Kata Google Matt Cutts Tentang Link Afiliasi Dan Nofollow

Posted by Anonim On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar

Google

Berikut Apa Kata Google Matt Cutts Tentang Link Afiliasi Dan Nofollow

Google Matt Cutts berpartisipasi dalam keynote discussion at SMX Advanced awal bulan ini. Di antara berbagai topik lainnya, Cutts berbicara secara singkat tentang link afiliasi dengan moderator Danny Sullivan.

SMX hanya upload klip yang relevan dari diskusi untuk nya di chanel YouTube hari ini, dan menegaskan kembali Cutts titik yang dibuat, Googler John Mueller mem-posting video ke Google +:



Mengenai link afiliasi dan "nofollow" - inilah yang Matt katakan:

"Kami menangani sebagian besar barang afiliasi dengan benar karena jika itu adalah jaringan afiliasi cukup besar kita tahu tentang hal itu dan kami menanganinya di pihak kita. Meskipun kita menangani saya percaya sebagian besar dari link afiliasi tepat jika Anda sama sekali khawatir tentang itu, saya akan pergi ke depan dan hanya menambahkan nofollow karena Anda mungkin mendapatkan uang dari itu. "

Dalam panduan kualitas Google (dasar untuk update Penguin), program afiliasi datang lebih dari sekali.

"Hindari halaman 'doorway' dibuat hanya untuk mesin pencari, atau pendekatan lain 'cookie cutter' seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit atau tidak ada," kata Google. "Jika situs Anda berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu. "

Google memiliki halaman tentang apa artinya dengan " little or no original content , "yang berbicara tentang" situs afiliasi tipis ". Di sana, Google mengatakan, "Situs-situs tersebut mengumpulkan bayar per klik (PPC) pendapatan dengan mengirimkan pengunjung ke situs program afiliasi, sambil memberikan sedikit atau tidak ada nilai tambah konten atau layanan kepada pengguna. Situs-situs tersebut biasanya tidak memiliki konten asli dan mungkin cookie-cutter situs atau template tanpa isi yang unik. "


Sumber: WebProNews

Semoga artikel Berikut Apa Kata Google Matt Cutts Tentang Link Afiliasi Dan Nofollow bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

Social Profile

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmailMindtalk

Entri Populer

?