Boxopus - Download Torrents Langsung ke Dropbox Anda

Posted by Anonim On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar

Kyck

Boxopus - Download Torrents Langsung ke Dropbox Anda

- Sejak perang di file sharing dimulai pada awal 2000-an, orang telah mencari cara yang lebih dan lebih untuk berbagi file secara bebas. Penggunaan torrents terenkripsi dan VPN telah bertemu dengan sukses. Ada juga kenaikan antara penggunaan perangkat lunak berbagi file alternatif yang memungkinkan pengguna untuk berbagi secara bebas. Masalah dengan layanan ini adalah bahwa mereka mungkin sedikit mengintimidasi untuk pengguna rata-rata. Sebuah layanan baru menempatkan penggunaan torrent anonim ke tangan orang biasa.

Boxopus adalah layanan baru yang memungkinkan orang untuk men-download torrents langsung ke folder Dropbox mereka. Dengan mudah menggunakan API Dropbox, pengguna BitTorrent dapat menambahkan file torrent perlu untuk menggunakan klien BitTorrent. Didirikan pada tahun 2007, Dropbox dengan cepat menjadi pemain terkemuka di komputasi awan dan layanan sinkronisasi.

Layanan baru yang disebut boxupus menggabungkan kekuatan torrents dan Dropbox menjadi satu, mudah untuk menggunakan layanan. Pengguna dapat menambahkan torrents ke Dropbox dan file akan didownload ke loker file digital untuk semua yang berbagi account. Pencipta mengatakan kepada TorrentFreak bahwa layanan ini dimaksudkan untuk membawa torrents ke masa depan Cloud.

Manfaat utama dari menjadi bagian dari clod itu adalah bahwa download yang diasuh oleh tim di boxupus. Ini berarti bahwa semua torrents download oleh pengguna akan dikaitkan dengan boxupus sehingga dasarnya bebas bagi semua orang yang menggunakannya. Manfaat lainnya adalah bahwa pengguna dapat mulai download dari torrents mana pun, di mana mereka berada dan mereka tersedia melalui Dropbox setiap saat.

Perusahaan ini telah mendapat tuduhan bahwa mereka telah menjadi Megaupload baru sejak mereka menambahkan pilihan folder publik. Mereka menanggapi tuduhan itu dengan menghapus kemampuan untuk membuat folder publik, namun pengguna dapat berbagi akun Dropbox mereka jadi semacam titik diperdebatan. Masih harus dilihat bagaimana mereka akan merespon keberadaan boxopus.

Untuk membuat penggunaan Boxopus lebih mudah, situs penyedia file torrent dapat membuat satu-klik pilihan download Boxopus bagi pengguna. TorrentReactor, Fulldls.com, Vertor.com, dan Torrentzap.com telah menambahkan opsi ini, menurut TorrentFreak.

Kyck

Jika Anda ingin mencoba boxopus untuk diri sendiri, silahkan menuju ke situs Web Boxopus. Ini gratis dan unlimited untuk saat ini, selama dalam versi beta, tetapi pencipta Boxopus mengatakan kepada TorrentFreak bahwa kedepan nya mereka memiliki rencana untuk membatasi layanan bagi pengguna akun gratis.


Sumber : TorentFreak

Semoga artikel Boxopus - Download Torrents Langsung ke Dropbox Anda bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

Social Profile

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmailMindtalk

Entri Populer

?