Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Posted by Anonim On Jumat, 15 Juni 2012 7 komentar

Add Logo Yamaha Writing Competition

Motor matic injeksi irit harga murah

, saat ini kebutuhan akan alat transportasi khusus nya kendaraan ber- motor yang nyaman untuk di pakai sehari - hari dan tentunya yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan lebih di sukai oleh masyarakat, salah satu nya adalah kendaraan ber- motor tipe matic yang saat ini sedang tren di kalangan anak muda, karena bentuk nya yang stylelis dan elegan serta sangat nyaman saat di kendarai, salah satu nya Motor Yamaha Mio J. Yamaha mengklaim jika motor matic injeksi pertamanya, Motor Yamaha Mio J, mampu menampilkan performa tinggi dengan konsumsi BBM lebih irit 30 persen.


Kelebihan Motor Yamaha Mio J bisa dirasakan langsung dari segi fisiknya. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang,sehingga nyaman untuk berboncengan, lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, sehingga lebih jelas dan terang, speedometer baru dan bagasi juga cukup luas.
“Yang tidak ketinggalan adalah berat motor hanya 92 kg, membuat pengendara lebih mudah untuk menghandling- nya,”

Kesan pertama yang dirasakan ketika menunggangi motor Yamaha Mio J adalah ringannya putar gas. Ini jelas keunggulan yang tidak dimiliki dari motor Yamaha Mio generasi lawas atau pun kompetitor lainnya. Putaran bawah motor Yamaha Mio J memang dibuat lebih responsif dan soft. Sehingga tidak perlu membetot gas terlalu dalam untuk menghasilkan putaran mesin yang bertenaga. Dengan sentuhan gas sedikit saja, motor Yamaha Mio J bisa langsung ngacir. Tenaga yang besar diimbangi dengan handling dan suspensi yang cukup empuk. Alhasil, pengendara semakin mudah untuk bermanuver.

Berdasarkan perhitungan, dengan kondisi tangki bensin (pertamax plus) terisi fuel (4,8 liter), konsumsi bahan bakarnya bisa tembus hingga 70 km/liter sampai 51 km/liter, dengan rata-rata total 63 km/liter. Hasil ini didapat
dengan kecepatan rata-rata sekitar 60-70 km/jam. motor Yamaha Mio J memiliki keunggulan dari segi performa tenaga yang besar, tapi irit bahan bakar. Sistem Fuel Injection (FI) terbaru Yamaha atau disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), terbukti sangat ampuh untuk merebut pasar motor matic injeksi irit di tanah
air.

Namun, bukan berarti motor Yamaha Mio J tidak memiliki kekurangan. Dari segi desain, skutik ini hanya mengalami perubahan ringan (facelift) dari generasi motor Yamaha Mio sebelumnya. Bahkan, bentuk velg, suspensi, ukuran rodanya sama persis seperti motor Yamaha Mio generasi lawas. Artinya motor matic Yamaha Mio J tidak menawarkan perubahan yang signifikan dari segi tampilan desain.

Add Image Yamaha Writing Competition

Dari sisi warna tersedia warna-warna menarik seperti Putih yang mengikuti tren warna terkini di dunia otomotif, hitam, biru dan merah. Walaupun motor Yamaha Mio J adalah Motor matic injeksi irit harga murah, namun murah nya tidak mengorbankan kualitas dan performa motor Yamaha Mio J.

Yamaha sendiri memaparkan bahwa mesin matic Yamaha Mio J yang baru ini sangat cocok untuk daerah perkotaan. Spesifikasi mesin motor Yamaha Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Dengan torsi puncak pada rpm yang rendah, akselerasi yang lebih kuat dan cocok untuk perkotaan yang macet

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Motor Matic Injeksi Irit Yamaha Mio J

Dimensi :
* P x L x T : 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
* Jarak sumbu roda :1.260 mm
* Jarak terendah ke tanah : 130 mm
* Tinggi tempat duduk : 745 mm
* Berat isi : Mio J Cast Wheel 92 kg, Spoke 93kg

Mesin :
* Tipe mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Kipas
* Jumlah / posisi silinder : Cylinder tunggal / mendatar
* Voulume silinder : 113,7 cc
* Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
* Perbandingan kompresi : 9,3 : 1
* Daya maksimum : 7,75 PS (5,7 kW) /5,000 rpm
* Torsi maksimum : 8,5 N.m (0.80 kgf-m) / 5000 rpm
* Sistem starter : Electric starter dan kick starter
* Sistem pelumasan : Basah
* Kapasitas oli mesin : Total : 0,85 Liter
* Sistem bahan bakar : Fuel injection (FI M-Jet) System
* Tipe kopling : Kering, Koplin sentrifugal automatic type
* Tipe transmisi : V-belt Otomatis
* Pola pengoperasian transmisi : CVT Otomatis

Rangka :
* Tipe rangka : Pipa baja tulang bawah / steel
* Suspensi depan : Teleskopik
* Suspensi belakang : Unit swing, suspensi tunggal
* Ban depan : 70/90 – 14M/C 34P
* Ban belakang : 80/90 – 14M/C 40P
* Rem depan : Cakram
* Rem belakang : Tromol

Kelistrikan :
* Sistem pengapian : TCI (Transistor control ignition )
* Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
* Tipe busi : CR6HSA (NGK)

Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI (velg jari – jari) dibanderol dengan harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI (velg racing) harga Rp12.800.000, Mio J-CW Teen FI (velg racing) harga Rp 12.930.000.

Bandingkan dengan harga harga motor matic lain nya, apakan harga motor matic yang lain ada yang lebih murah dari Yamaha Mio J ?, tidak salah jika Yamaha Mio J di sebut sebagai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah. Seperti nya Yamaha sudah bisa melihat kebutuhan pasar akan motor matic dengan harga yang cukup murah, yang tentu nya akan lebih banyak dilirik oleh masyarakat, khusus nya masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah, mereka tentu nya akan lebih memilih motor matic dengan harga yang lebih murah.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan di lihat di dealer - dealer Yamaha terdekat di kota anda, atau bisa juga di lihat di website resmi nya www.yamaha-motor.co.id , ayo tunggu apa lagi segera rasakan sensasi berkendara bersama Motor matic injeksi irit harga murah, Yamaha Mio J , Yamaha selalu terdepan.

Semoga artikel Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 7 komentar

Salam kenal?wah kontes SEo ya?
mantap Nie SEO blog anda, calon juara nie...
makan makanya ya gan??hehe
saya juga ikut belajar seo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah tetapi masih jauh..

Terimakasih Keretaminiku com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia atas Komentarnya di Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J
Anonim
17 Juni 2012 pukul 09.50

masih jauh om kalo di bilang juara, ane aja gak yakin, terimakasih atas kunjungannya

20 Juni 2012 pukul 23.44

Lagi ramai kontes SEO ya. Semoga peringkat di Google Search naik terus ya

Terimakasih Hosting Indonesia atas Komentarnya di Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J
Anonim
20 Juni 2012 pukul 23.52

terimakasih atas suport nya om

Anonim
20 Juni 2012 pukul 23.53

semoga aja begitu, terimakasih atas kunjungan nya

26 Juni 2012 pukul 16.08

Mantab artikelnya, semoga sukses meraih hasil terbaik

Terimakasih Notordinaryblogger atas Komentarnya di Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J
Anonim
26 Juni 2012 pukul 16.51

terimakasih atas kunjungan & suport nya

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

?