Page Rank 2

Posted by Anonim On Senin, 28 Februari 2011 14 komentar


PageRank

Akhirnya bisa posting lagi, setelah setahun lebih absen dari dunia karena banyak kesibukan kerja yang menyita banyak waktu.

Kasihan blog ini setahun lebih ditelantarkan hehehe..... Kesan pertama saya waktu kembali ke blog ini adalah senang sekaligus kaget, pasalnya seingat saya terakhir saya posting blog ini belum ada PageRank nya, back link juga baru satu, saya kaget ketika melihat widget di side bar terpampang PageRank 2 dan back link 15, wow....

Saya tidak menyangka sama sekali blog ini bisa mendapatkan PR 2, secara blog ini sudah setahun lebih tidak di update sama sekali dan setahun lebih juga saya tidak mengoptimasi Seo, tapi alhamdulillah blog ini bisa dapat PR karena ini sudah saya tunggu tunggu sejak lama.


Heran juga ya blog sejelek ini bisa dapat PR 2 padahal optimasi Seo yang saya terapkan cuma seo dasar, apa ini karena faktor keberuntungan atau karena mbah Google lagi berbaik hati ya, hahaha....
Saya juga mau meminta maaf bagi Sobat blogger yang yang sudah komentar di blog ini dan yang sudah bersedia tukeran link dengan Belajar Menjadi Blogger, maaf saya baru bisa balas komentarnya, bagi yang meminta tukar link dengan blog ini saya sudah memasang link kalian, dan jika ada waktu akan saya sempatkan untuk mampir ke blog sobat sobatSobat , karena sekarang saya juga masih sibuk dengan pekerjaan dan aktifitas saya.
Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih bagi sobat yang sudah mengunjungi blog saya dan bersedia tukeran link, cukup sekian dulu postingan kali ini karena saya harus melanjutkan pekerjaan saya.

Semoga artikel Page Rank 2 bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 14 komentar

1 Maret 2011 pukul 08.41

mantap ni PR

Terimakasih pemula atas Komentarnya di Page Rank 2
Anonim
1 Maret 2011 pukul 11.45

@pemula : thanks sob atas kunjungannya

17 Maret 2011 pukul 21.56

saya jg masih brhrp dapet pr, mas..

Terimakasih zainul abidin atas Komentarnya di Page Rank 2
21 April 2011 pukul 19.14

salam kenal ya !! wah keren bisa dpt PR

Terimakasih umy atas Komentarnya di Page Rank 2
21 April 2011 pukul 20.12

thanks for the helpful artice

Terimakasih billig sprit på nätet atas Komentarnya di Page Rank 2
23 April 2011 pukul 03.21

waah selamat yh mas, di tunggu tipsnya

Terimakasih Toko Mainan Action Figure atas Komentarnya di Page Rank 2
12 Mei 2011 pukul 19.46

wew . . mantab, selamat yah sob

Terimakasih ijial atas Komentarnya di Page Rank 2
25 Juni 2011 pukul 10.22

Selamat mass,sukses ya.

Terimakasih Nelka atas Komentarnya di Page Rank 2
4 Agustus 2011 pukul 23.17

mantab gan
trus berkarya

Terimakasih outbound ke puncak atas Komentarnya di Page Rank 2
13 November 2011 pukul 02.57

Salam, Kunjungan Perdana

Terimakasih butik busana muslimah atas Komentarnya di Page Rank 2
13 Mei 2012 pukul 11.03

katanya PR 2 gan.. kok tulisannya PR 1???

Terimakasih Fikri Humor atas Komentarnya di Page Rank 2
Anonim
8 Juni 2012 pukul 16.43

Terimakasih semua atas kunjungan nya

@Fikri : PR nya sudah turum om, kelamaan vakum sih

9 Juni 2012 pukul 07.48

Biasanya hanya kebetulan sebab crawl nya nyantol di r0b0t, keep posting saja terus biar paten dan kuat, kalo dah paten, insya alloh benes2 jadi milik kita pr nya haha

Terimakasih Mas ihsan atas Komentarnya di Page Rank 2
Anonim
7 Juli 2012 pukul 17.06

@Mas Ihsan Ok, terimakasih mas

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

?