Google Merilis Aplikasi Google Analytics Untuk Android

Posted by Anonim On Selasa, 03 Juli 2012 2 komentar



Google Merilis Aplikasi Google Analytics Untuk Android - Google telah mengumumkan peluncuran Aplikasi Google Analytics untuk ponsel Android!

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk memantau perkembangan Seo kita. Dengan Aplikasi Google Analytics ini, Anda dapat mengakses akun Analytics Anda seperti ketika Anda mengakses nya dari desktop browser, Anda akan melihat laporan yang dioptimalkan untuk ponsel (Android) Anda.

Dengan Aplikasi Google Analytics ini tentunya Anda akan lebih mudah jiika anda ingin meliihat statistik Blog atau Website Anda, kapan pun dan di manapun Anda berada. Aplikasi ini sangat cocok untuk Blogger Mobile atau Blogger yang sering bepergian jauh.

Fitur yang terdapat dalam Aplikasi Google Analytics antara lain.

* Real-Time: Melihat jumlah pengunjung yang mengunjungi Blog atau Website Anda
* Dashboard: Memantau metrik KPI dan pengunjung Secara berkala, Anda akan melihat Pengunjung harian Anda dan Tingkat Konversi Tujuan Anda, namun Anda juga dapat menyesuaikan dashboard untuk mengganti fungsi laporan, metrik, atau segmen yang Anda lihat.
* Automatic and Customized Alerts: Google Analytics mendeteksi anomali statistik dalam data Anda dan dapat mengirimkan peringatan ketika sesuatu yang tidak biasa terjadi. Lihat peringatan lain nya, atau menyesuaikan pengaturan Anda untuk mengirimkan peringatan berdasarkan tolok ukur sendiri.



Sayang saat ini Aplikasi Google Analytics hanya bisa di nikmati di ponsel Android saja. Harapan Saya, untuk kedepan nya semoga Google merilis Aplikasi ini untuk bisa di nikmati di semua OS. Bagi pengguna OS Android jika inggin mencoba Aplikasi Google Analytics bisa di unduh di Google Play.



Semoga artikel Google Merilis Aplikasi Google Analytics Untuk Android bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 2 komentar

Anonim
3 Juli 2012 pukul 12.21

penak lek mbelek....

Anonim
3 Juli 2012 pukul 12.34

@Anonim Penak opo ne lek del?

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

Social Profile

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmailMindtalk

Entri Populer

?