Social Crawlytics – Free Social Sharing Analysis Tool

Posted by Anonim On Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar



Social Crawlytics – Free Social Sharing Analysis Tool, Sosial media saat ini berkembang semakin pesat, jumlah pengguna media social semakin hari semakin bertambah, Facebook dan Twitter adalah Media Sosial yang saat ini paling populer. Tidak bisa di pungkiri bahwa media sosial adalah tempat yang sangat cocok untuk mempromosikan Web, Blog, atau suatu produk jasa dan bisnis Anda.

Bagi Blogger, media sosial juga berpesan dalam Seo dan membantu untuk mempromosikan Blog atau Web. Menurut penelitian Twitter merupakan media sosial yang sering di gunakan untuk mencari informasi selain Google Search. Disini saya bukan ingin membahas tentang media sosial, tapi yang akan saya bahas jmasih ada hubungan dengan media sosial juga sih.

Seberapa sering Anda men-share Artikel Blog Anda?. Berapa banyak orang men-share Artikel Blog Anda ke media sosial?. Bagaimana cara Anda mengetahui nya?.

media sosial adalah salah satu cara terbaik untuk memasarkan konten Anda, yang pada gilirannya meningkatkan jumlah link untuk itu, suatu faktor yang mungkin akan selalu memainkan peran penting dalam algoritma Seo.

Sudah jelas bahwa media sosial bisa menjadi pendorong yang kuat dari link dan kemampuan untuk meningkatkan trafik. Sekarang sudah ada tool yang dapat memberikan statistik Blog atu Web. Mirip dengan Google Analytics, beda nya tool ini cuma memberikan statistik di lingkungan media sosial saja.

Sosial Crawlytics, merupakan suatu tool yang dapat memberikan rincian/grafik berapa banyak orang men-share konten Anda ke media sosial.

Social Crawlytics diciptakan oleh Yousaf Sekander dari Badan SEO Inggris ElevateLocal . Di antara beberapa kreasi sebelumnya, seperti Plugin WP SEO Crawlytics yang menambahkan kemampuan robot pelacakan ke control panel WP. Sekarang mereka keluar dengan perangkat Analytics Social Media.

Social Crawlytics adalah layanan gratis yang bisa di gunakan oleh siapapun. Syarat utama Anda harus memiliki akun twitter, karena untuk menggunakan layanan ini Anda harus login dengan akun Twitter.

Layar pertama setelah Anda login adalah Dashboard, disini Anda tinggal memasukkan url Blog atau Web Anda untuk memulai menganalisa Blog atau Web Anda.



Setelah Anda memasukkan url, anda bisa menentukan sejauh mana Anda ingin menganalisa nya, disini juga ada pilihan untuk meng klaim pemilik situs, jika Anda ingin meng klaim kepemilikan situs yang akan di analisa, Anda harus mengunduh dan mengunggah file untuk konfirmasi, setelah selesai Anda tinggal klik tombol submit dan tunggu sampai hasil analisis nya tampil semua, Anda akan di sajikan grafik statistik konten Anda di media sosial, Facebook, Twitter, LinkedIn, Delicious, Google + dan Stumbleupon.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba nya?.




Semoga artikel Social Crawlytics – Free Social Sharing Analysis Tool bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

Social Profile

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmailMindtalk
?