Dunia Tanpa Internet, Bagaimana Rasanya?

Posted by permass On Sabtu, 16 Juni 2012 1 komentar

dunia tanpa internet

Dunia tanpa internet, bagaimana rasanya ?
Saat ini mayoritas penduduk dunia sudah mengenal internet, semua kegiatan yang mereka lakukan tidak bisa lepas dari yang namanya Internet, mereka seperti hidup dalam dunia internet yang tabu, pernahkah anda membayangkan apa yang akan terjadi jika Internet Tiba - tiba hilang dari dunia ini?.


Kembali pada bulan April 2011, sebuah penelitian yang disebut “The World Unplugged” meminta 1.000 orang dewasa muda untuk melakukan satu hal - satu hal yang tampaknya sederhana. Mereka meminta mereka untuk menjauhkan diri dari internet (dan semua bentuk media lainnya) untuk 24 jam penuh. Saya yakin Anda semua berpikir "Tentu, itu akan menjadi mudah." Kau tahu, membaca buku, pergi untuk lari, bahkan mungkin memasak makanan yang enak. Neraka, Anda bisa tidur selama 8-10 jam dari waktu.

Salah, menurut hasil. Penelitian ini lebih dari satu tahun tetapi melekat di kepala saya karena tanggapan yang luar biasa itu dihasilkan dari pesertanya. Ketika disurvei tentang waktu mereka "dicabut," kata orang beberapa hal yang menjulang melewati melodramatis dan sesekali berjalan di atas gila.

"Saya merasa lumpuh," kata satu orang, "hampir cacat dalam kemampuan saya untuk hidup."

"Kekosongan kewalahan saya," kata yang lain.

"Saya merasa putus asa dan merasa beberapa jenis penderitaan."

Lumpuh? Sedih? Putus asa? Mereka adalah jenis perasaan yang memimpin orang-orang menangis kecanduan internet. Mungkin kita semua akan lebih bahagia jika ada ada internet. Tidak seperti yang membawanya pergi, pikiran Anda - kami melihat hasil itu. Aku sedang berbicara tentang sebuah dunia di mana internet hanya tidak pernah ada.

Dapatkah Anda gambar dunia tanpa internet?

Orang-orang lebih di OnlineEducation.net telah melakukannya. Dan yang mereka temukan adalah, suram, brutal tanpa segala sesuatu yang kami kenal dan cinta - Google, eBay, Facebook, game online. Tidak hanya itu, tapi Anda harus berpikir tentang hal ini dalam hal apa Anda harus mengandalkan tanpa web. $ 1.200 untuk satu set lengkap Encyclopedia Britannica? Silakan.

Dari uraian di atas dapat kita simpulkan bahwa kita tidak dapat lepas dari dunia internet, dunia tabu yang telah membantu kita terhubung, berinteraksi, dan berkomunikasi dengan keluarga, teman, relasi kerja, bahkan dengan orang - orang yang belum kita kenal dan belum pernah kita temui sekalipun.

Saya sendiri pun pernah merasakan demikian, ketika saya berada di suatu daerah yang disitu tidak ada sinyal sama sekali, selama sehari semalam saya berada di daerah tersebut, rasanya sangat menyebalkan, seperti orang yang linglung, kesepian, hampa, ibarat makan nasi tanpa sayur & lauk.

Apakah anda pernah mencoba hidup tanpa internet? Kuat seberapa lama anda tanpa internet?.


Sumber : WebProNews

Semoga artikel Dunia Tanpa Internet, Bagaimana Rasanya? bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 1 komentar

5 September 2014 12.40

Please share information as above in english language also.I can't understand your article.Above mentioned picture explains the world without the internet. I want to know about your article.I hope in future you will do it in other language also.
electronic signature software

Terimakasih kenzie jones atas Komentarnya di Dunia Tanpa Internet, Bagaimana Rasanya?

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

?