6 Cara untuk Meningkatkan Email Signature Anda

Posted by Anonim On Senin, 18 Juni 2012 2 komentar


Capek setelah berjam - jam optimasi entri

Motor matic injeksi irit harga murah

kali ini saya akan share sedidit tentang

6 Cara untuk Meningkatkan Email
Signature Anda

Apakah anda seorang pebisnis, anda sering berinteraksi dengan pelanggan melalui email, atau sekedar berkirim email pribadi.Jika anda ingin mengesankan klien bubuhkanlah selalu signature atau tanda tangan di setiap email yang anda kirim. Hal ini akan membuat anda terlihat lebih menonjol dan terlihat lebih profesional.

Anda dapat membumbui tanda tangan dengan berbagai warna dan font, tapi juga penting untuk menampilkan banyak sisi dari kepribadian dan keahlian. Jangan membuat email pencarian penerima untuk kehadiran web Anda, menyediakan link ke website Anda dan kehadiran sosial media yang relevan. Tanda tangan Email Anda dapat memberi orang rasa kepribadian dan budaya bisnis Anda.

Anda harus menjaga tanda tangan pendek dan ringkas - bukan termasuk setiap bentuk tunggal kontak dalam tanda tangan Anda. Jika ada yang benar-benar ingin tahu lebih banyak cara untuk menghubungi Anda, mereka mungkin akan lebih mudah jika inggin menghubungi anda. Berikut ini adalah enam layanan yang akan membantu
meningkatkan signature email Anda.

1.

SigBuzz


Jika Anda menginginkan untuk real-time update dalam Email Anda, SigBuzz menawarkan integrasi hidup sosial. Layanan ini tidak hanya melacak tingkat klik-melalui tanda tangan Anda, tetapi juga melacak semua klik dari tanda tangan yang deberikan karyawan Anda. Dengan SigBuzz, Anda memiliki kemampuan
untuk pusat standarisasi dan email signature merek dan penyangkalan di seluruh perusahaan Anda.

Dengan SigBuzz, Anda secara efektif mengkonversi email keluar perusahaan Anda menjadi alat pemasaran yang efisien. Anda dapat mengintegrasikan iklan teks dan banner mempromosikan produk dan jasa perusahaan Anda. SigBuzz secara otomatis melacak klik-thru tingkat kampanye pemasaran tanda tangan email Anda,



2.

Wisestamp


Anda dapat menyertakan berbagai aplikasi dalam tanda tangan Anda, seperti tweets terbaru, kode QR atau Pinterest Anda di halaman Wisestamp. Wisestamp Apps Email memungkinkan pengguna untuk membawa fungsionalitas dalam setiap email yang Anda kirim. And akan menemukan 14 aplikasi sosial, yang dapat di tambahkan dalam kiriman email anda, hal ini akan memudahkan klien anda dalam berinteraksi dengan anda.



3.

Antvibes


Lelah orang mencari nama Anda? Antvibes adalah layanan yang menggabungkan tanda tangan terdengar - klip suara dari nama Anda. ANTVibes memungkinkan Anda untuk berkomunikasi pengucapan yang tepat dari nama Anda dengan melekatkan Nama Anda Audible Tag (ANT) ke dalam tanda tangan email, situs web, dokumen digital & sosial media profil. Anda Audible Tag (ANT) memberikan keragaman dalam organisasi dan antara kontak. Konsolidasi rincian kontak Anda dan keberadaan online di satu tempat.



4.

Hancock.it


Meskipun masih dalam versi beta, Hancock.it adalah pilihan yang baik untuk sebuah perusahaan yang ingin merampingkan semua tanda tangan untuk pesan merek seragam. Layanan ini menempatkan satu admin yang bertanggung jawab atas semua tanda tangan.
Umumkan produk dan layanan baru langsung di email Anda taglines
Bicara tentang peristiwa dan di mana perusahaan Anda akan hadir.
Bicara tentang peristiwa dan di mana perusahaan Anda akan hadir.
Beritahu klien Anda tentang apa yang media bicarakan tentang perusahaan Anda.
Mempromosikan lowongan pekerjaan.



5.

Blank Canvas


Untuk kode-cerdas, ini ekstensi untuk Firefox dan Chrome memungkinkan Anda untuk secara otomatis memasukkan HTML pada hingga empat tanda tangan per account Gmail. Jendela pratinjau langsung menunjukkan tanda tangan Anda akan terlihat seperti apa saat Anda mengedit HTM.
Fitur :
* Gunakan tanda tangan HTML kaya dengan gambar, gaya, dll
* Bekerja untuk Tulis Surat, Balas, dan Forward
* Dukungan untuk alamat email satu atau beberapa
* Buat tanda tangan yang berbeda untuk setiap alamat yang Anda gunakan di account Gmail Anda
* Mendukung hingga empat tanda tangan per alamat
* Real-time pratinjau tanda tangan ketika mengedit tanda tangan HTML
* Tanda tangan otomatis dimasukkan ke dalam pesan (atau opsional bawah) teks kutipan
* Dukungan untuk karakter khusus
* Mudah setup dan konfigurasi antarmuka



6.

Email Stationary


Jika Anda bersedia membayar, Email Stationary menawarkan lebih dari sekedar tanda tangan. Anda dapat memilih dari sejumlah template email yang akan memberikan seluruh email Anda tampilan bermerek.



Sumber : Mashable

Semoga artikel 6 Cara untuk Meningkatkan Email Signature Anda bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 2 komentar

5 Oktober 2012 pukul 12.47

Boz, gmn cara pasang iklan


solusi bau mulut, napas, obesitas dan kurus, masalah kerusakan rambut

Riza, 0857 4194 1815

Terimakasih Solusi Bisnis atas Komentarnya di 6 Cara untuk Meningkatkan Email Signature Anda
26 Desember 2013 pukul 16.59

I just knew about only one of these add on and rest of them are new for me. After knowing about all these popular options I wanted to try them to see which one is the best tool.
digital signature software

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di 6 Cara untuk Meningkatkan Email Signature Anda

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

Social Profile

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmailMindtalk

Entri Populer

?