Virus ACAD mengirimkan ribuan cetak biru ke China

Posted by permass On Jumat, 22 Juni 2012 1 komentar

Virus ACAD

Virus ACAD mengirimkan ribuan cetak biru ke China - Sebuah virus baru, dijuluki ACAD / Medre.A, telah ditemukan oleh ESET Cybersecurity perusahaan.Worm ini sebagian besar dipengaruhi komputer di Peru, dan bocor ribuan cetak biru asli untuk mesin dan produk lainnya ke e-mail account berbasis di Cina.Worm ini ditargetkan AutoCAD, sebuah program yang digunakan oleh arsitek, insinyur, manajer proyek dan desaineruntuk membuat cetak biru, termasuk mesin, bangunan, peralatan rumah tangga dan penemuan lainnya.ACAD / Medre.A dikirim cetak biru ini ke e-mail account di dua websitepenyedia jasa layanan internet Cina, 163.comdan qq.com.

Tidak jelas apakah penerima e-mail orang Cina, atau jika hacker hanya mengatur account pada server Cina untuk mengalihkan perhatian dari lokasi mereka yang sebenarnya.Internet keamanan ESET perusahaan melihat lonjakan dalamACAD / Medre.A infeksi di Peru.Hal ini diyakini bahwa virus menyebar melalui template

AutoCAD bahwa perusahaan Perudownload dari situs Web tertentu.Perusahaan lain melakukanbisnis dengan perusahaan-perusahaan harus men-download template yang sama, sehingga penularan lebih lanjut.Negara-negara dimana virus itu juga terdeteksi pada sejumlah kecil komputer termasuk Ekuador, Kolombia dan Amerika Serikat.Kebanyakan dari mereka di Amerika Latin."ACAD / Medre.A adalah contoh yang serius dari spionase industri yang dicurigai,"kata Richard Zweinenberg, peneliti senior di ESET."Setiap desain baru yang diciptakan oleh korban yang dikirim secara otomatis ke penulis malware ini.

Tak perlu dikatakan ini dapat biaya pemilik sah dari kekayaan intelektual banyak uang sebagai penjahat dunia maya akan memiliki desain bahkan sebelum mereka masuk ke produksi oleh perancang asli."Dia mencatat bahwa para hacker bahkan pergi sejauh untuk mendapatkan hak paten pada desain dicuri sebelum penulis asli register itu di kantor paten."Penemunya mungkin tidak tahu dari pelanggaran keamanan sampai klaim patennya ditolak karena penemuan sebelumnya,"katanya.Sedangkan data secara sembunyi-sembunyi ditransfer ke account e-mail yang berbasis di Cina, kewarganegaraan para hacker masih merupakan misteri.Tencet, perusahaan yang mengoperasikan salah satu website hosting e-mail account, secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan ESET dan memblokir rekening yang dimaksud.

The Chinese National Computer Virus Emergency Respons Center (CVERC) juga menanggapi dengan segera dan membantu mendapatkan account e-mail yang dihapus.
Autodesk, perusahaan yang desain AutoCAD, ESET juga membantu dalam pembersihan.

"Dengan bekerja dengan Autodesk, Tencent dan CVERC, kami mampu untuk tidak hanya waspada dan menginformasikan pengguna tetapi juga mengalahkan sistem e-relay mail yang digunakan oleh penyerang dan menolak mereka akses ke e-mail box, sehingga terdapat kerusakan. "kata Zweinenberg.

Reaksi China bisa membantu untuk menghilangkan reputasi terkenal yang menjadi sumber utama industri online spionase.


Sumber: RT.com
Semoga artikel Virus ACAD mengirimkan ribuan cetak biru ke China bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 1 komentar

5 September 2014 18.40

Thanks for the above information sharing with us.The new virus is discovered.Now its very necessary to have a powerful anti virus so that we keep our data in a safe mode.Very good information is sharing by you.
electronic signatures

Terimakasih kenzie jones atas Komentarnya di Virus ACAD mengirimkan ribuan cetak biru ke China

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

?