Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Posted by Anonim On Selasa, 07 Agustus 2012 4 komentar

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman - Menjelang hari lebaran pusat-pusat perbelanjaan penuh sesak dengan orang-orang yang ingin berbelanja untuk kebutuhan meyambut hari lebaran, khusus nya untuk berbelanja baju. Mereka rela berdesak-desakan untuk memilih dan membeli baju, agar bisa di pakai saat hari lebaran. Fenomena seperti ini selalu terjadi setiap tahun menjelang hari lebaran tiba.

Tidak demikian jika kita berbelanja secara online, kita tidak perlu berdesak-desakan untuk membeli barang yang kita inginkan. Jika Anda membeli baju di Toko baju online, Anda tinggal order baju yang di inginkan dan baju akan dikirin sampai ke rumah Anda. Tapi demikian Anda juga harus berhati-hati jika berbelanja secara online, karena tidak bisa di pungkiri juga banyak banyak toko online yang notabene hanya menipu saja.

Sebelum Anda berbelanja secara online, Ada baik nya Anda mencari informasi kebenaran dari toko online tersebut.

Belanja baju online saat ini memang sudah menjadi trend di negara-negara maju, termasuk di Indonesia. Banyak orang yang sudah mulai memanfaatkan toko online untuk berbelanja, karena tidak perlu datang ke toko tersebut, tinggal order dari rumah dan barang akan di kirim sampai rumah dan pembayaran nya pun tinggal tranfer ke rekening yang sudah di tentukan oleh toko online tersebut.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Salah satu toko online di Indonesia yang dapat di percaya dan tidak akan menipu adalah Laku.com yang sudah lama melayani pembelian baju secara online di Indonesia.

PT. Laku Indonesia merupakan sebuah Perusahaan online shopping terbesar dan terpercaya di Indonesia. Memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya di online-shopping lainnya. Mereka mengelola Toko Online dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia. Sesau dengan komitman mereka ''untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif. Perusahaan ini melayani penbelian secara online melalui situs nya Laku.com, dan be-alamat di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat Indonesia 10310.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com di dukung oleh team profesional dan Customer Service yang ramah dan siap melayani Anda. Team Customer Service yang ramah dan murah senyum siap melayani pesanan Anda semua dari pk 08:30 sampai 24.00. Anda bisa menghubungi Costumer Service melalui :

Email : support@laku.com
Telp : (021) 83783145
SMS1 : 085772002400
SMS2 : 081380600200
BBM : 28B7F07D

Sebagai salah satu online shopping terbesar di Indonesia, Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman akan selalu memberikan pelayanan yang baik bagi costumer nya. Tidak perlu ragu berbelanja di laku.com jika ingin belanja online grosir eceran murah dan aman, karena laku.com memberikan janji sebagai berikut :

* Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
* Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
* Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual,
karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
* Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
* Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
* Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Untuk mulai berbelanja di Laku.com juga tidak begitu sulit, Laku.com memberikan kemudahan dengan menyediakan pilihan order melalui Email, SMS, Telepon, Web, dan Blackberry Messenger.

Untuk proses pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dan CIMB Niaga.

Laku.com juga membuka peluang usaha bagi Reseller yang ingin bekerja sama. Disediakan banyak keuntungan dan kelebihan bagi para Reseller Laku.com.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman yang dapat di percaya karena Laku.com telah Dinilai sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang). Selain itu Laku.com juga telah di liput dan di review oleh beberapa media terpercaya di Indonesia, seperti Cosmo girl, Gogirl, Dresscode, Gadis, dan CitaCinta.

Dengan demikian Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin belanja baju online di toko baju online Laku.com, karena sudah terpercaya sebagai online shoping terbesar dan terpercaya di Indonesia.



Semoga artikel Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 4 komentar

23 Agustus 2012 pukul 22.33

semoga sukses sob kontes seo nya :D

Terimakasih Jual Baju Online atas Komentarnya di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com memang website belanja online yang siiip, sangat cocok bagi yang punya hobi berbelanja online.

Terimakasih Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman atas Komentarnya di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Anonim
26 Agustus 2012 pukul 22.50

@Jual Baju Online terimakasih atas kunjungan dan suport nya

Anonim
26 Agustus 2012 pukul 22.53

@Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman betul om, terimakasih sudah berkunjung

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

Social Profile

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmailMindtalk
?