Google Analytics Update Untuk E-Commers

Posted by Anonim On Jumat, 21 September 2012 0 komentar

google analytics Google hari ini mengumumkan beberapa update dari Google Analytics, Google memberikan pembaharuan dan perbaikan untuk kode pelacakan dan pengolahan yang akan menghasilkan perbaikan dalam penyaringan dan variabel kustom, khusus nya bagi situs e-commers.

''Perubahan ini akan memungkinkan untuk menghasilkan trafik yang lebih baik'' kata Google dalam posting blog

Pengguna sekarang akan dapat memanfaatkan variabel kustom, dan Google sedang mengembangkan filter untuk e-commerce, untuk mendukung judul halaman, nama host, permintaan URI dan istilah pencarian internal. Sebelumnya, data e-commerce tidak menghormati filter profil untuk "page-level" data. Katakanlah Anda melacak www.website.com dan store.website.com," jelas perusahaan. "Dalam rangka untuk menganalisis lalu lintas toko secara terpisah, Anda telah membuat profil duplikat dengan filter yang mencakup lalu lintas ke store.website.com saja. Saat ini, laporan e-commerce akan mencakup data di kedua store.website.com dan website.com yang tidak bekerja seperti yang diharapkan. Setelah perubahan ini, laporan e-commerce akan menghormati filter untuk hanya menyertakan data dari store.website.com yang kami percaya adalah perilaku yang benar.

Catatan penting: bahwa jika Anda memiliki filter profil untuk data tingkat halaman, perubahan akan berarti data e-commerce hanya disertakan untuk penyaringan subset dari lalu lintas Anda.


Semoga artikel Google Analytics Update Untuk E-Commers bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

?