PhilterIt Memisahkan Email Pribadi dari Pesan Merek

Posted by Anonim On Rabu, 27 Juni 2012 2 komentar

Kyck

PhilterIt Memisahkan Email pribadi dari Pesan Merek - PhilterIt adalah platform web yang mengubah aliran email yang besar ke dalam feed email visual - lengkap dengan ikon merek dan gambar profil.

PhilterIt memisahkan pesan pribadi dan email merek. Dashboard disesuaikan juga memungkinkan pengguna memprioritaskan email dari pengguna yang berbeda dan merek, jadi mereka tidak pernah diabaikan.

Email akan lebih luas dari sebelumnya. Untuk satu, sulit untuk meninggalkan pekerjaan yang berhubungan dengan email di kantor. Sebagian besar dari kita cek email kita setiap satu sampai dua jam di waktu luang kita. Hampir 98% orang mengirimkan email yang berhubungan dengan pekerjaan pada malam hari dan akhir pekan.

PhilterIt adalah platform web baru yang menjanjikan untuk menjinakkan email dengan bantuan filter. PhilterIt memberi Anda pilihan untuk memprioritaskan email atau menyembunyikan mereka oleh pengirim.

PhilterIt menampilkan semua merek yang telah mengirimkan email, dalam kategori termasuk Hiburan, Keuangan, Organisasi dan Eceran. Pengguna dapat klik pada merek untuk menandai email-email sebagai prioritas tinggi. Sejak saat itu, email ini akan dapat diakses pada Dashboard pribadi Anda.

Dalam antar muka email perusahaan, pesan pribadi dipisahkan dari pesan merek. Pengguna juga dapat memilih untuk melihat semua, membaca atau email yang belum dibaca. Ini semua tentang pilihan. Pengguna dapat menghapus email, menulis pesan dan membaca dari dalam antarmuka.

Kyck

Co-founder Avi Levine dan Robert Wollner mulai PhilterIt untuk mengatasi "masalah dasar email."

PhilterIt adalah produk penelitian, survei dan satu-satu wawancara untuk mengetahui apa yang orang inginkan dari inbox mereka.

PhilterIt dapat di gunakan secara dinamis atau yang sederhana sesuai yang pengguna inginkan. Startup berharap untuk merevolusi komunikasi email dan online. Perusahaan muda, yang dimulai pada bulan Nopember, masih terbuka untuk umpan balik pengguna dan tim bekerja untuk menyempurnakan produk. Langkah berikutnya adalah untuk mengoptimalkan platform web untuk penggunaan secara mobile.

Berbagai startups sedang mengembangkan solusi produk yang berbeda untuk memperbaiki keadaan saat menggunakan email. AwayFind adalah produk yang meneruskan email dari pengirim tertentu atau email yang berisi kata yang spesifik untuk ponsel pengguna melalui teks dan bercicit. Produk lain seperti Unroll.me memungkinkan Anda untuk berhenti berlangganan dari semua milis Anda sign up. Co-founder menemukan orang lebih suka menyimpan email merek ketika mereka membutuhkan mereka daripada menghapus mereka hanya untuk mendapatkan pesan-pesan pribadi yang penting.

Ini adalah ciri khas produk. PhilterIt memprioritaskan pesan dari orang dan memungkinkan Anda melihat pesan merek kemudian.

"Tujuan utama kami adalah untuk memberikan orang cara baru untuk mengatur, mengelola dan berinteraksi dengan kotak masuk mereka," kata Levine. "Ini membuat email kurang stres bagi pengguna. Kami ingin membangun kotak masuk masa depan - kita tidak harus dibatasi ".

Platform PhilterIt ini masih dalam versi Beta, artinya produk ini belum resmi di luncurkan ke publik. Jika ingin mencoba menggunakan produk ini Anda harus mengirimkan permintaan atau Request Invitation terlebih dahulu, setelah permintaan anda di setujui, baru Anda bisa mendaftar dan menggunakan nya


UPDATE :
Bagi ingin mencoba Philterit, anda bisa menggunakan code invitation ini : Icons
Cara registrasi nya sangat mudah, tinggal masukkan Email, pasword email dan code invitation.
Semoga bermanfaat







Semoga artikel PhilterIt Memisahkan Email Pribadi dari Pesan Merek bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,tolong bagikan melalui:
Follow Us
Creative Commons License
Artikel di blog Permass menggunakan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 Unported License. Diizinkan untuk mengutip atau menyebarkan sebagian atau seluruh isi blog ini, asal menyertakan link sumbernya. Support CC

+ komentar + 2 komentar

27 Juni 2012 pukul 10.25

sepertinya bukan untuk pengguna PC.. :)

Terimakasih secangkir teh dan sekerat roti atas Komentarnya di PhilterIt Memisahkan Email Pribadi dari Pesan Merek
Anonim
27 Juni 2012 pukul 10.42

ini buat pengguna PC, Tablet, dan Handpone (selama browser nya mendukung) masih dalam versi Web Beta

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog Permass, silahkan meninngalkan komentar Anda agar Saya bisa berkunjung balik ke blog Anda.

Terimakasih, Salam Blogger

Social Profile

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmailMindtalk

Entri Populer

?